Senin, 03 Oktober 2011

makna hari raya idul fitri

Hari Raya Idul Fitri

Hari yang dinanti-nantikan segera tiba!! Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran, kita sering menyebutnya.  Lebih dari sekedar hari raya setelah sebulan penuh berpuasa, hari lebaran ini memiliki beragam makna dan arti bagi tiap orang, baik itu yang merayakannya maupun yang tidak. Dari sekedar hari libur panjang, silaturahmi, mudik, bahkan ada kecenderungan ‘show time’ bagi sebagian orang.
Salah satu yang tidak bisa dipungkiri dalam setiap hari raya adalah fenomena “tampil beda” dan “tampil lebih istimewa” bagi beberapa atau bahkan sebagian besar orang. Baju baru, sepatu baru, sandal baru,  semua perhiasan baru sampai penampilan baru. Semua serba baru dan bagus.
Namun jauh lebih penting dari itu sebenarnya adalah hati dan jiwa kita yang kembali baru, fitri, suci, bersih. Setelah selama sebulan dibasuh dan dicuci dengan segalam macam ibadah yang ada dalam bulan puasa. Jadi alangkah baik dan sempurnanya bila “tampil beda” dan “tampil lebih istimewa” yang dicari dan ditonjolkan adalah kedua-duanya; ruhani dan jasmani, jiwa dan perhiasan, hati dan baju, akhlak dan wajah.
Wajah?!! Ya!! Nadaaurora Olshop dari awal bulan Ramadhan merasakan peningkatan penjualan dari produk-produk kosmetik yang dijual disini. Dari Biosoft series, juga a-DHA series. Dilihat dari grafik penjualan, Biosoft series memang jauh lebih tinggi peminatnya. Para reseller pun kadang harus ‘berebut’ dan pesan sehari sebelumnya untuk order paket dalam jumlah lebih dari 10 paket.
Beberapa reseller juga menyatakan kegembiraannya dengan peningkatan penjualan mereka menjelang Lebaran ini. “Kayaknya semua ingin tampil lebih cantik, Sist” salah seorang seller dalam SMS nya mengungkapkan.
Jadi. Mari, dari hati dan ruhani, tentu kita sudah semakin cantik dan jelita dengan bermacam ibadah yang kita lakukan. Dan dari luar, kita sempurnakan kecantikan kita dengan produk-produk kecantikan dari Nadaaurora Olshop. Cantik luar dan dalam. Itulah yang kita harapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar